Voucher Belanja Bagi Pegawai LPMP Pada Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75

Kab. Bandung Barat – Dalam memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 75, LPMP Jawa Barat membagikan voucher belanja bagi pegawai yang mengirimkan foto terbaiknya dalam mengikuti upacara bendera dari rumah. Dari sekian banyak foto yang terkumpul, maka foto yang dikirim oleh Yusi Irwianie Gintings, salah satu pegawai dari Seksi Sistem Informasi, terpilih menjadi foto terbaik.

Kassubag TU, bapak Amas Sutiana memberikan hadiah berupa voucher belanja dari KPRI LPMP Jawa Barat kepada Ibu Yusi Irwianie Gintings.

Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini berbeda dari biasanya, sebab masih dalam masa pandemi Covid 19. Tidak ada lagi upacara yang dilaksanakan di lapangan atau lomba-lomba seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun pegawai di lingkungan LPMP Jawa Barat di sarankan dapat mengikuti upacara memperingati detik-detik proklamasi secara khidmat melalui televisi yang disiarkan secara langsung dari istana negara. Untuk mengapresiasi pegawai yang telah mengikuti kegiatan ini, Kepala LPMP Jawa Barat melalui Kassubag TU melaksanakan lomba “selfie” upacara dari rumah. Walaupun kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan tahun ini di gelar lebih sederhana dan minimalis, di harapkan kemeriahan dan keseriusan tetap terjaga sehingga semangat kebangsaan akan terus membara untuk Indonesia Maju!

 

Nurbani