Tuntas, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di LPMP Jawa Barat

Kab. Bandung Barat (07/05/2021) – Dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, LPMP Jawa Baarat Pemerintah Kota Pasuruan melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap II. Pelaksanaan vaksinasi tahap II di LPMP Provinsi Jawa Barat dilaksanakan pada hari Kamis (07/05/2021).

Seperti pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap I, Plt Kepala LPMP Provinsi Jawa Barat, Gusmayadi Muharmansyah kembali didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha, Amas Sutiana menghadiri dan ikut serta menjadi penerima vaksin di tahap II ini.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II ini kembali dilaksanakan di gedung aula sehingga dapat menampung semua pegawai yang menjadi sasaran vaksinasi tahap II dengan tetap menerapkan protokol keshatan yang ketat.

Pada pelaksanaan kali ini ada juga pegawai LPMP yang baru mendapatkan vaksin pertama, yaitu pegawai yang pada tahap I belum berkesempatan datang dikarenakan sedang bertugas di luar kantor.

Vaksinasi tahap II ini ditangani oleh 4 orang tenaga medis yang mendampingi 1 orang dokter dari Puskesmas Padalarang.

Plt Kepala LPMP Provinsi Jawa Barat, Gusmayadi Muharmansyah didampingi Kasubbag Tata Usaha, Amas Sutiana setelah melaksanakan vaksinasi Covid-19 Tahap II.

Setelah selesainya pelaksanaan vaksinasi tahap II ini Kasubbag Tata Usaha, Amas Sutiana, mewakili Plt Kepala LPMP menyampaikan harapannya agar semua pegawai LPMP tetap menjaga kesehatan dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan meskipun telah mendapat suntikan vaksin.

(pbip/udo)