RAT KPRI LPMP Jabar Full Doorprize

Rapat Anggota Tahunan KPRI LPMP Jawa Barat

Kab. Bandung Barat, LPMP Jawa Barat – Sekitar 153 orang anggota KPRI LPMP Jawa Barat mengikuti kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT). Pelaksanaan Pengelolaan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) LPMP Jawa Barat adalah tanggung jawab pengurus dengan mengacu kepada Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja yang telah disahkan. Laporan yang disampaikan berdasarkan fakta dan data yang dapat dipertanggungjawabkan.

Kegiatan RAT dilaksanakan di Aula LPMP Jawa Barat, dalam RAT ini disampaikan berupa Laporan Bidang Usaha dan Permodalan; Laporan Hasil Usaha dan Pengeluaran; dan Laporan Bidang Keuangan, satu lagi yang ditunggu tunggu oleh anggota koperasi yaitu pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU).

Foto Anggota KPRI LPMP Jawa Barat yang Menerima Doorprize

Koperasi LPMP Jawa Barat membantu anggotanya yang membutuhkan pinjaman, pinjaman yang dapat diambil yaitu maksimal Rp 50 juta dengan angsuran sampai 48 kali angsuran. Tentunya ini dimanfaatkan anggota koperasi untuk memenuhi kebutuhannya.

KPRI LPMP Jawa Barat diketuai oleh Rika Surya, wakil ketua Andang Munandar, Sekretaris Ihat Solihat, dan bendahara Dudi Solahuddin. Selain pengurus juga ada pengawas KPRI yaitu Amas Sutiana dan satu anggota yaitu Hellen Helani Hanoum.

Anggota KPRI mengikuti kegiatan RAT dengan antusias yang diakhiri dengan pembagian doorprize mulai dari mixer, oven, mesin cuci, dispenser, rice box, setrika, TV LED, sepeda, sampai dengan kulkas. Selain doorprize juga ada voucer belanja di Koperasi per anggota yaitu Rp 40 ribu. Selesai kegiatan RAT seluruh anggota mengikuti makan bersama di ruang makan yang telah direnovasi. (Dok. LPMP Jawa Barat)

Asri Nur Azizah – LPMP Jawa Barat

More kunaon.net