Pendampingan Penulisan Jurnal Melalui Video Conferences

Bandung Barat – Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Lokakarya Penyusunan Jurnal yang telah di laksanakan di hotel Topas Galery beberapa waktu yang lalu, LPMP Jawa Barat mengadakan Pendampingan Penulisan Jurnal/On Service 1 yang di laksankan pada rentang tanggal 6 – 14 April 2020.

Kegiatan yang diikuti oleh 40 orang peserta dan 6 orang fasilitator ini dilakukan secara daring dengan memanfaatkan teknologi video conference. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah tersusunnya draft jurnal LPMP Jabar tahap 1, Lembar Kerja Konversi Laporan PTK ke format Jurnal dan penyusunan draft jurnal sesuai dengan Panduan Jurnal LPMP Jabar.

Peserta di bagi ke dalam 3 kelompok besar, dimana masing-masing kelompok di dampingi dua orang fasilitator untuk mempresentasikan dan berdiskusi tentang progress artikel yang telah di buat.

Tidak hanya sampai disini saja, rencana nya masih ada dua rangkai kegiatan yang terkait dengan penyusunan Jurnal ini yaitu ON service 2 dan IN Service 2 yang akan dilaksanakan sekitar bulan Mei-Juni 2020.

Penulis – Nurbani