LPMP Jawa Barat Meraih Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)Tahun 2020

Alhamdulillah wa syukurillah, sujud syukur terpanjatkan ke hadirat Illahi Robbi Alloh Azza wa Jalla, atas qodo dan qadarNya alhamdulillah tahun 2020 ini LPMP Jawa Barat mendapatkan Apresiasi Dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Saya atas nama pimpinan, menghaturkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapa ibu pegawai atas dedikasi, komitmen, dan partisipasi aktif dalam membangun budaya mutu hingga saat ini Lembaga kita mampu memperoleh predikat ZI-WBK.

Semoga predikat ini mampu membuat kita lebih baik dalam melayani masyarakat baik internal maupun eksternal, dan harapan ke depan komitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan menjadi prioritas menuju Lembaga yang bersih dan melayani dalam mengawal program dan kebijakan kemendikbud di daerah.

Sekali lagi saya ucapkan selamat, capaian ini adalah keberhasilan kita semua, semoga kita mampu mempertahankan dan terus semangat membangun mutu di Lembaga kita tercinta.

Terimakasih saya ucapkan kepada :
1. Tim Pembangunan ZI-WBK;
2. Tim Kerja dalam rangka Pengawasan WBK;
3. Agen perubahan LPMP Jawa Barat;
4. Seluruh pegawai LPMP Jawa Barat di subbag Tata Usaha, Koordinatorat Fungsi Pemetaan Mutu dan Supervisi, Koordinatorat Fungsi Fasilitasi Peningkatan Mutu Pendidikan, Koordinatorat Fungsi System Informasi, dan
5. Satuan Pengamanan LPMP Jawa Barat.

Semoga apapun kontribusi positif yang bapak ibu lakukan, mendapatkan balasan keberkahan dan kemaslahatan berlipat dari Alloh SWT.

Tetap semangat membangun LPMP Jawa Barat yang CERDAS, dengan komitmen tinggi, positif, solutif dan sinergi insyaAlloh kita mampu.