STANDAR PELAYANAN

LAYANAN PEMINJAMAN
GEDUNG, SARANA PRASARANA

1 Persyaratan
2 Mekanisme
3 Jangka Waktu
4 Biaya
5 Produk Layanan
6 Pengaduan/Saran
1 Persyaratan
  1. Organisasi : surat permohonan peminjaman dari instansi peminjam
  2. Perorangan : menunjukan tanda pengenal/ID Card bagi pelanggan yang datang langsung dan mengisi  formulir permohonan peminjaman fasilitas.
2 Mekanisme

3 Jangka Waktu

Jangka waktu pemberian jawaban 2 hari kerja, terhitung sejak permohonan masuk SINDE atau diterima ULT

4 Biaya

Tarif PNBP yang ditetapkan Kepala LPMP Jawa Barat berdasarkan persetujuan dari Kementerian Keuangan

 

 

 

 

 

5 Produk Layanan

Peminjaman Fasilitas Gedung dan Sarana Prasarana

6 Pengaduan/Saran

1.  Pengaduan, saran, dan masukan terkait dengan layanan peminjaman fasilitas gedung dan sarana prasarana dapat disampaikan melalui :

    Surat yang ditujukan kepada :

    Kepala LPMP Jawa Barat

    u.p. Kepala Subbagian Umum

    Alamat : Jl. Raya Batujajar Km. 2 No. 90

    Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat

 

    Pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui :

    Telepon  :  022-6866152

    Pos-el     :  lpmp.jabar@kemdikbud.go.id

    Laman    :  lpmpjabar.kemdikbud.go.id

2.  Saran tertulis dapat dilakukan dengan mengisi instrumen kepuasan pelanggan.

U N D U H A N

Dasar Hukum Layanan Peminjaman Fasilitas adalah Surat Keputusan Kepala LPMP Jawa Barat Nomor : 0379/C7.42/OT/2020 tentang Penetapan Pelayanan Publik di Lingkungan LPMP Jawa Barat dapat diunduh/dilihat pada tautan berikut.

STANDAR PELAYANAN PUBLIK

LPMP JAWA BARAT