Hari Anak Nasional (HAN) 2021: Anak Terlindungi, Indonesia Maju

Babak Semifinal untuk kategori Kelas Bawah

Kab. Bandung Barat (23/06/2021) – #SahabatDikbud, meski di rumah saja di tengah pandemi Covid-19, anak-anak tetap berhak bersenang-senang merayakan Hari Anak dengan kegiatan yang menyenangkan bersama orang tua!

Kemendikbudristek mengajak seluruh anak-anak di Indonesia dan para orang tua untuk ikut dalam Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2021 dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” yang dilakukan secara virtual.

Saksikan Panggung Anak Indonesia Merdeka dan Bincang Pakar dan Pegiat PAUD di YouTube Kemendikbud RI

https://youtu.be/9Yvy8sw7_dY pada hari Jumat, 23 Juli 2021, pukul 13.00—15.00 WIB.

Acara ini akan dimeriahkan oleh Mendikbudristek, Ibu Franka Makarim, juga akan ada penampilan dari @thesasonosfam (Dru, Widuri, Den Bagus), M. Raihan Faraby, @rafajafar, dan M. Nizar (siswa berkebutuhan khusus) yang akan berpantomim.

Dalam Bincang Pakar dan Pegiat PAUD akan hadir Dirjen PAUD Dikdasmen, Kak Seto Mulyadi @kaksetosahabatanak (Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia), Sofie Dewayanti (Pakar Literasi), Hj. Rukmini (Bunda PAUD Tasikmalaya), @ataliapr (Bunda PAUD Prov. Jawa Barat), Kiswanti (Kepala Sekolah PAUD Nurul Qolbu), dan I Gusti Ngurah Pandu Wijaya (orang tua murid).

Ayo, jangan sampai ketinggalan! Anak-anak Indonesia tetap berprestasi, gembira, kreatif, dan inovatif meskipun berada di rumah saja!

#MerdekaBelajar
#HariAnakNasional
#CerdasBerkarakter
#AnakPedulidiMasaPandemi

 

(pbip/udo)