Evaluasi Zona Integritas WBK LPMP Jawa Barat Tahun 2020

LPMP Jawa Barat mengikuti kegiatan evaluasi Zona Integritas tahun 2020 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi

LPMP Jabar, Kab. Bandung Barat – Pada hari ini, Jum’at 23 Oktober 2020, mulai pukul 10.30 – 11.30, LPMP Provinsi Jawa Barat telah selesai mengikuti kegiatan evaluasi Zona Integritas tahun 2020 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi yang dilakukan secara daring melalui media video conferences, dengan memperhatikan protokol kesehatan. Acara diawali dengan pengantar dari bapak Gusmayadi Muharmansyah, SE, M.Ed selaku Kepala LPMP Provinsi Jawa Barat, dilanjutkan dengan paparan laporan pembangunan ZI/WBK oleh ibu Neni Niawati selaku kordinator fungsi Fasilitasi Peningkatan Mutu Pendidikan dan ketua WBK. Selama penilaian berlangsung, ikut pula hadir tim RBI LPMP Jawa Barat di ruang rapat Subbag Umum LPMP Jawa Barat  untuk mengikuti daring bersama-sama ataupun daring dari rumah masing-masing. Sementara itu, tim penilai dari KEMENPAN RB dihadiri oleh ibu Annisa dan ibu Desmarwita, sedangkan untuk pendamping dari Inspektorat Jenderal bapak Domas.

“Alhamdulillah semoga hasilnya maksimal dan bisa meraih predikat ZI/WBK sebagai bukti pemberian pelayanan yang terbaik bagi publik” Demikian kalimat penutup dari Kasubbag TU LPMP Provinsi Jawa Barat, bapak Amas Sutiana kepada tim liputan.

Jabar … Juara!

LPMP JABAR … Cerdas!

WBK … Kami Pasti Bisa!

 

 

Oleh : Nurbani